Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dukung Kemajuan UMKM, Bank Bengkulu Hadir di Acara Live Music dan Bazar Qriss PTM Muara Aman

Tampak Acara Live Music dan Bazar Qriss di PTM Muara Aman, Senin (15/07/2024) malam /dok.spy

PedomanBengkulu.com, Lebong  - Wujud komitmen mendukung program pemerintah daerah dalam mendorong kemajuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Lebong, Bank Bengkulu Cabang Muara Aman hadir dalam acara Live Music dan Bazar Qriss yang bertemakan menuju transformasi digitalisasi, yang digelar di Pasar Tradisional Modern (PTM) Muara Aman, Senin (16/07/2024) malam.

Selain ikut menyukseskan acara kolaborasi Disperindag dan Diskominfo SP Kabupaten Lebong tersebut, Bank Bengkulu Cabang Muara Aman sekaligus memperkenalkan secara luas penggunaan transaksi keuangan lebih aman dan nyaman dengan pembayaran menggunakan BaBe Qriss bagi pelaku UMKM di Kabupaten Lebong. Hal tersebut diungkapkan Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara Aman, Yerri Aliansuri SE kepada PedomanBengkulu.com Senin (15/07/2024) malam.

"Selain berkomitmen mendukung program Pemkab Lebong, acara live Music dan Bazar Qriss di PTM Muara Aman ini juga sebagai wadah kami sosialisasi secara luas, untuk membantu para pelaku UMKM agar bisa bertransaksi lebih aman dan nyaman, dengan transaksi digital menggunakan BaBe Qriss pada usaha mereka," ungkap Yerri yang baru sepekan menjadi Pincab Bank Bengkulu Muara Aman tersebut.

Selain produk Qriss Bank Bengkulu, lanjut Yerri, manajemen Bank Bengkulu juga mempunyai sejumlah produk perbankan lainnya, seperti program Beri Kejutan Menawan (BerJutawan) meliputi, produk M-banking Bank Bengkulu, BaBe Cash dan BaBe QRIS. Selanjutnya sejumlah produk kredit multiguna dan beberapa produk tabungan seperti Tabot Gold yang berhadiah langsung.

"Khusus BaBe Qriss memberikan banyak keuntungan bagi pelaku UMKM, selain mempermudah transaksi pembayaran, juga menghindari kerugian karena uang palsu. Selain itu BaBe Qriss memangkas biaya layanan transaksi antar perbankan, hingga solusi ketersediaan uang kecil. Yang jelas bagi siapapun pelaku UMKM di Kabupaten Lebong yang berminat, bisa hubungi kami untuk pembukaan merchant BaBe Qriss di tempat usahanya," pungkasnya.[spy]