Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

ESG Mission, Astra Motor Bengkulu Ajak Jurnalis Dalam Aktivitas EV Experience

Astra Motor Ajak Jurnalis Bengkulu Dalam Aktivitas EV Experience/dok KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Masih dalam rangkaian program "ESG Mission Engaging For The Future", Astra Motor Bengkulu mengundang sejumlah jurnalis untuk menjelajahi dealer Astra Motor Padang Jati dan mengamati secara langsung e-corner, service area, ERA (Emergency Road Assistance) atau layanan Honda Care. 
 
Dalam kunjungan ini, para jurnalis juga diajak untuk melihat aktivitas di Astra Motor Padang Jati. Mulai dari kesibukan para karyawan melayani konsumen yang tertarik untuk membeli sepeda motor Honda, melihat apparel sepeda motor Honda hingga aktifvitas after sales. 

Technical Training Instructure Astra Motor Bengkulu, Ryafhen menyebutkan bahwa, "Untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai sepeda motor listrik Honda, di Astra Motor Padang Jati telah di sediakan EV Corner," sebutnya.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat memberikan pengalaman dan pengenalan akan layanan dan produk sepeda motor listrik yakni Honda EM1 e: dan EM1 e: plus.

Ryafhen menjelaskan, selain di Astra Motor Padang Jati, EV Corner ini tersebar di sejumlah dealer motor Honda yang ada di Provinsi Bengkulu. 

"19 dealer sudah ada Ev Corner, ciri-cirinya adalah logo Honda e:shop," jelas Ryafhen.  

Dilain sisi, Dinda Miranda Putri selaku Corporate Communication Astra Motor Bengkulu menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi bagian dari komitmen Astra Motor Bengkulu untuk mendukung kemajuan di Tanah Air melalui program-program ESG yang lebih komprehensif.

Dengan demikian, kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berkontribusi pada kemandirian energi nasional, setidaknya melalui penggunaan kendaraan ramah lingkungan seperti motor listrik.

"Dengan adanya EV Experience ini diharapkan jurnalist dapat menyebarkan secara luas, bahwa Astra Motor Bengkulu telah siap dalam sales maupun after sales product EV,"  jelas Dinda.[KC06]