Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gustianto Akui Belum Pasti Berpasangan Dengan Teddy di Pilkada 2024

PedomanBengkulu.com, Seluma - Sempat dikabarkan akan maju berpasangan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, untuk pilkada November 2024 mendatang.

Yang mana sempat hangat di perbincangkan bahwa, Teddy Rahman dengan Gustianto akan berpasangan di pilkada nanti, namun Gustianto mengatakan hal tersebut belum pasti.

Gustianto menjelaskan, bahwa ia belum pasti berpasangan dengan Teddy rahman sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, walapun isu-isu sudah beredar dikalangan masyarakat maupun jagat maya.

Gustianto mengatakan, saat ini pihaknya tengah mencari perahu yaitu partai politik koalisi untuk mendapatkan rekomendasi maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

"Sekarang lagi mencari, masih sama-sama berjuang menentukan perahu," terang Gustianto, senin 8 Juli 2024.

Ia juga menjelaskan, ia belum bisa memastikan berpasangan dengan siapa untuk pilkada 2024 mendatang, karena kepastian itu nantinya pada saat medaftar ke KPU.

"Setelah masuk masah kampanye nanti, maka kami akan cuti dari jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Seluma," ungkap Gustianto.

Perlu diketahui, Gustianto yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Seluma berpasangan dengan Erwin Octavian sebagai Bupati, 

Penulis: Rahmat