Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hanya di AHASS! Service Motor Honda Bergaransi Hingga 30 Hari

 PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Banyak hal penting yang menjadi alasan mengapa harus melakukan perawatan sepeda motor Honda secara rutin hanya di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Pertama, seluruh mekanik di bengkel AHASS bekerja berdasarkan Standard Operational Procedure (SOP) yang telah ditentukan. Selain itu, para mekanik juga terus mendapatkan pelatihan terbaru baik terkait teknis sepeda motor Honda maupun standar layanan konsumen. Sehingga setiap mekanik memiliki kemampuan handal dan diawasi dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Kedua, service di bengkel AHASS dijamin keaslian spare parts yang digunakan. Karena setiap bengkel AHASS menggunakan Honda Genuine Parts, suku cadang asli Honda yang direkomendasikan oleh PT. Astra Honda Motor. 

Dengan demikian, daya tahan dan performa sepeda motor akan tetap terjaga karena Honda Genuine Parts sama dengan part yang terpasang di motor Honda baru.

Tidak hanya karena keahlian mekanik dan jaminan keaslian suku cadang yang digunakan bengkel AHASS, konsumen juga berhak mendapatkan jasa pemeriksaan dan jasa perbaikan ulang secara gratis (garansi service) jika masih ada keluhan yang sama pada sepeda motor. 

Hak ini diberikan sebagai wujud jaminan kualitas servis sesuai dengan tagline AHASS “Servis Pasti Dari yang Ahli”. 

Garansi servis ini berlaku untuk semua model dan tipe motor Honda dan terbagi dalam dua kategori yaitu reguler dan premium. 

Berikut ketentuan garansi service yang konsumen dapatkan jika service di AHASS: 

1. Kategori Reguler, garansi maksimal 7 hari atau 500 km ( mana yang tercapai lebih dahulu ) untuk perawatan berkala dan perbaikan ringan seperti ganti ban, ganti kampas rem, dan untuk perbaikan berat seperti turun mesin, garansi service diberikan maksimal 30 hari atau 1.000 km.

2. Untuk kategori premium garansi service yang diberikan maksimal 30 hari atau 1.000 km untuk perawatan berkala dan perbaikan ringan dan maksimal 45 hari atau 1.500 km untuk perbaikan berat.

"Garansi servis berlaku untuk konsumen yang terbukti secara sah tercatat di sistem AHASS atau mampu menunjukan bukti transaksi saat servis dan berlaku jika kondisi motor belum pernah ditangani oleh bengkel lain, seperti bengkel umum atau bengkel resmi lainnya," terang Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar.

Bengkel AHASS juga memberi kenyamanan dan keamanan bagi konsumennya. 

"AHASS menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pengunjungnya. AHASS juga memberikan layanan untuk konsumen mulai dari booking service dengan menggunakan aplikasi Motorku X dan juga pit express yang memberikan layanan khusus ganti Oli, ban dan Part bebas antre hingga layanan servis kunjung yang memberikan layanan servis motor di rumah," tandasnya.[KC06]