Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Harapan Gubernur Rohidin untuk Pengurus Baru DPD IMM Bengkulu

PedomanBengkulu.com - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, berharap Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu dapat memberikan dukungan dalam pembangunan, terutama dengan memanfaatkan potensi kemahasiswaan untuk bergerak bersama dengan pemerintah.

Gubernur Rohidin juga berharap IMM Bengkulu terus maju dan berkembang dalam mengabdikan diri serta memberikan kontribusi dalam dunia kepemudaan di Bengkulu.

"Saya berharap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Bengkulu selalu mengembangkan organisasi dengan merangkul kalangan muda dan mahasiswa yang ada di Bengkulu," kata Gubernur Rohidin Mersyah dalam amanatnya, yang disampaikan oleh Asisten II Setda Provinsi Bengkulu, RA Denny, saat menghadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Bengkulu Periode 2024-2026 di Balai Raya Semarak Bengkulu, Minggu (21/7).

Gubernur Rohidin juga meminta agar IMM Bengkulu terus mendorong kegiatan produktif dalam rangka turut serta memajukan Provinsi Bengkulu.

"Besar harapan melalui pengukuhan DPD IMM Bengkulu ini dapat melahirkan pemimpin muda yang handal dan mampu menjawab tantangan zaman," tambahnya.

Gubernur Rohidin juga menyampaikan ucapan selamat bertugas dan mengabdi kepada pengurus baru ini, dan berharap mereka dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh kader IMM Bengkulu dalam mengembangkan dunia kepemudaan dan kemahasiswaan sesuai dengan hakekat dan tujuan Muhammadiyah.

"Saya berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan program kerjanya dengan penuh profesionalisme dan dedikasi tinggi dalam rangka memajukan organisasi, daerah, bangsa, dan negara. Kepada pengurus yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dan mengabdi," demikian kata Asisten II RA Denny, mengakhiri amanat Gubernur.

Sebagai informasi, pengurus baru DPD IMM Bengkulu dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat IMM, Muhammad Akmal Aksan, dan terpilih sebagai Ketua Umum DPD IMM Bengkulu Periode 2024-2026 yaitu Kelvin Aldo.

Pengukuhan pengurus baru DPD IMM Bengkulu ini mengangkat tema "The Future Leadership of Bengkulu", yang dihadiri oleh Ketua PW Muhammadiyah, Ketua Fokal IMM, Wakil Rektor UMB, serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.