Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda BeAT Street Brown Jadi Incaran Konsumen

PedomanBengkulu.com, Bengkulu
- Semakin menggoda, Honda BeAT Street 2024 hadir dengan 2 pilihan warna. Yakni warna Street Brown dan juga Street Black.

1. Street Brown

BeAT Street dengan ciri khas warna coklat muda memadukan warna coklat tersebut dengan warna kuning di bagian stripping bodi. Memberikan kesan lebih mencolok, tapi tidak berlebihan. 

2. Street Black

BeAT Street andalan anak muda  yang identik dengan warna hitam. Dominasi warna hitam dipadukan dengan stripping tipis-tipis warna kuning, perpaduan yang cukup asing tapi nyatanya mampu memberikan ciri khas tersendiri untuk Honda BeAT street terbaru. Pilihan warna ini tentunya lebih cocok untuk kalian yang kurang suka dengan warna yang terlalu terang.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengatakan bahwa, Honda BeAT Street warna brown menjadi incaran konsumen. 

"Warna Street Brown paling diburu konsumen," kata Erick

Ia tak menampik, untuk memiliki All New Honda BeAT Street warna Brown, konsumen rela indent dengan daftar tunggu yang sudah mengular.

"Tercatat hingga saat ini, daftar indent mencapai diangka 200 unit lebih," terangnya.

Kendati demikian, Erick menegaskan waktu tunggu indent sekitar 1-2 minggu.

"Street Brown" pada All New BeAT Street menjadi primadona dan stoknya terbatas. Kalau warna Street Black ready stok," pungkasnya.

All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 20.520.000 (OTR Bengkulu) periode Juli 2204.[KC06]