Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Supra GTR 150, Rasakan Sensasi Kecepatan Yang Tak Tertandingi

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Supra GTR 150 adalah sepeda motor varian tertinggi di keluarga Honda Supra. Dengan desainnya yang ramping dan mesin yang kuat, motor ini dapat dengan mudah menaklukkan segala kondisi jalan dengan nyaman.

Model motor sport cub ini memiliki desain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh yang dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan.

Erick Winardi Kusumo selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu menjelaskan, Honda Supra GTR150 direkomendasikan untuk pecinta sensasi berkendara dengan kecepatan yang sesungguhnya. 

“Honda Supra GTR 150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam. Honda Supra GTR 150 didesain dengan posisi berkendara yang memberikan kenyamanan optimal saat digunakan sehari-hari dengan kecepatan tinggi," jelas Erick.

Dengan mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya.

Meski demikian, Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter  dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.

Kelebihan yang juga dimiliki oleh Supra GTR adalah fitur yang lengkap. Contohnya lampu depan sudah berteknologi LED, speedometer campuran analog dan digital.

Honda Supra GTR 150  hadir dengan empat pilihan warna.  Yaitu, Sporty Spartan Red, Sporty Gun Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver.

"Harga OTR (On TheRoad) Bengkulu Rp. 26,230,000,” tutup Erick.[KC06]