Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ikuti Lomba Video Kreasi "A Day In My Life Challenge" Bank Bengkulu dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Famplet kegiatan lomba video Bank Bengkulu/dok

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Momentum event Tabut 2024, Bank Bengkulu menunjukkan  kontribusinya dengan ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah. Selain membuka stand produk Bank Bengkulu dikawasan Pameran Tabut 2024, Bank Bengkulu juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk ikut serta dalam lomba lomba video kreasi dengan tema “A Day In MyLife Challenge" atau tantangan sehari dalam hidupku, dengan hadiah jutaan rupiah, kegiatan lomba ini berlangsung mulai Jum'at, 12 Juli 2024 hingga 18 Juli 2024 kedepan.

Dirut Bank Bengkulu Beni Harjo dan Dir OPS Bank Bengkulu Mulkan saat mengunjungi stand Bank Bengkulu di arena Pameran Tabut 2024/dok.

Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono melalui Kepala Divisi Corporate Secretary, Roby Wijaya menyebutkan, kegiatan lomba kreasi video ini bisa diikuti semua kalangan dan pihaknya sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah 

"Lomba video program "A Day In MyLife Challenge" ini terbuka bagi
semua lapisan masyarakat, termasuk Pelajar dan Mahasiswa. Semuanya bisa ikut berpartisipasi dalam lomba pembuatan video yang berdurasi 1 menit. Dengan tema produk Bank Bengkulu dan stand bank Bengkulu di lokasi Festival Tabut 2024," sampai Roby Wijaya.

Kadiv Corsec Bank Bengkulu, Roby Wijaya/dok

Untuk keterangan lebih lanjut, tambah Roby, masyarakat maupun peserta yang ingin ikut lomba video, dipersilakan mengunjungi stand Bank Bengkulu, selain untuk mengenal produk perbankan yang ditawarkan Bank Bengkulu, juga bisa berkoordinasi terkait lomba video yang dilaksanakan Bank Bengkulu.

"Kunjungi stand Bank Bengkulu di arena pameran Tabut 2024, lomba pembuatan video ini gratis dengan total hadiah jutaan rupiah," ucap Roby. 

Adapun persyaratan untuk mengikuti kegiatan lomba "A Day MyLife Challenge" sebagai berikut : 

- Wajib memiliki Rekening bank bengkulu.

- Follow instagram @bankbengkuluofficial dan upload Feeds video singkat. dengan durasi maksimal 1 menit dan video berkaitan dengan festival tabut produk bank bengkulu dan stand bank bengkulu. Sertakan ajakan untuk mengunjungi stand bank bengkulu, follow dan mention Instagram (@bankbengkuluofficial dan tag teman sobat babe minimal 5 orang. 

–Sertakan hastag #videochallengebankbengkulu #festivaltabut2024 #adayinmylife #bankbengkulu #kebanggaanrakyatbengkulu.

- Pemenang akan diumumkan di Instagram Story Bank Bengkulu official dan dihubungi melalui DM Instagram.

- Selama perlombaan setiap harinya akan dipilih 4 video kreatif terbaik. Pemenang akan diumumkan pada acara puncak penutupan festival tabut - Periode Program 12-16 Juli 2024

- Pemenang akan mendapatkan hadiah dengan total Rp 5.000.000 dan pajak ditanggung oleh pemenang.[rl/bb]