Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunjungan Pangdam II Sriwijaya ke Bengkulu dalam Persiapan Akhir

Tampak Foto Bersama Asisten II Setda Bengkulu, Raden Ahmad Denny dan Korem 041 Gaurda Emas, menggelar rapat persiapan kunjungan Pangdam II Sriwijaya ke Bengkulu di lantai II ruang Rafflesia kantor Gubernur Bengkulu

PedomanBengkulu.com - Asisten II Setda Bengkulu, Raden Ahmad Denny dan Korem 041 Gaurda Emas, menggelar rapat persiapan kunjungan Pangdam II Sriwijaya ke Bengkulu di lantai II ruang Rafflesia kantor Gubernur Bengkulu, pada Senin (8/7/2024).

Menurut R.A. Denny, materi pembahasan rapat tersebut adalah kesiapan pemerintah Provinsi Bengkulu dalam menyambut kunjungan Pangdam II Sriwijaya, dengan lokasi utama di Bengkulu Tengah.

"Rapat ini mematangkan kesiapan kita terkait kunjungan Pangdam II Sriwijaya ke Bengkulu. Kita pastikan semua sudah siap, tinggal menunggu kepastian tanggal kunjungan," kata Denny.

"Awalnya, kunjungan dijadwalkan pada tanggal 11 Juli, tetapi ada perubahan jadwal karena Pangdam harus mendampingi kunjungan Presiden RI di Provinsi Lampung pada tanggal tersebut. Jadi, kunjungan ke Bengkulu akan diagendakan setelah kunjungan Presiden. Lokasinya telah disepakati di Desa Nakau dan Desa Rindu Hati, Kecamatan Talang Empat, Bengkulu Tengah," tambahnya.

Tampak Suasana Rapat 

Sementara itu, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Bengkulu (Perkim), Yudi Satria, menambahkan bahwa kunjungan Pangdam ini adalah bagian dari program kerja Kasad untuk membangun rumah layak huni bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

"Ini merupakan sinergi dan kolaborasi antara pemerintah Provinsi Bengkulu dan Korem 041 Gamas dalam menjalankan program kerja Kasad," ujarnya.

"Kegiatan ini akan dipusatkan di Bengkulu Tengah, tepatnya di Desa Nakau dan Desa Rindu Hati. Di Desa Nakau, ada empat penerima rumah layak huni dan di Desa Rindu Hati ada dua penerima. Selain itu, kita juga menggandeng dinas terkait seperti Dinas Sosial, Kesehatan, Ketahanan Pangan, dan instansi lainnya," tutup Yudi.