Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Launching Tower BTS di Ulu Talo, Bupati Seluma Lakukan Tes Zoom Miting

PedomanBengkulu.com, Seluma - Ulu Talo merupakan wilayah yang tidak memiliki sinyal akibat tiadanya menara telekomunikasi (blank spot), hari ini bupati Seluma yang bekerja sama dengan Telkom meresmikan Tower BTS untuk sinyal di Kecamatan Ulu Talo, kamis 11 Juli 2024.

Dalam peresmian Tower BTS tersebut Bupati Seluma lakukan Zoom Miting guna melakukan pengetesan sinyal yang ada di Ulu Talo, dan hasilnya sesuai prediksi, masyarakat Ulu Talo saat ini sudah merdeka sinyal.

Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan, sudah bertahun-tahun tahun masyarakat Ulu Talo mendambakan jaringan internet, saat ini berkat kerja sama berbagai pihak masalah jaringan internet tersebut sudah di atasi.

"Mulai saat ini masyarakat Ulu Talo dapat berkomunikasi dengan lancar atas diresmikannya tower BTS dari Telkom," sampai Erwin Octavian Bupati Seluma.

Sementara itu, Kepada Desa Pagar Agung Kecamatan Ulu talo Yamuntal Besi mengatakan, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma, terkhusus Bupati Seluma yang sudah berupaya melayani keluhan masyarakat Ulu Talo sejak lama.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama pemerintah daerah Kabupaten Seluma, apa lagi Bapak Bupati  kami sangat berterima kasih.

Dan untuk masyarakat Ulu Talo jaringan internet yang sudah ada agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan mari sama-sama kita menjaga tower yang sudah dibangun." Tutupnya. 

Penulis: Rahmat