Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nama Desa Air Latak Pada Google Maps Berubah Menjadi “Desa Pemuda Biadap Penolak KKN”

PedomanBengkulu.com, Seluma - Viral, lokasi terkini Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat di Google Maps telah berganti nama, terlihat di Maps titik koordinat Desa Air Latak berubah nama, Desa Pemuda Biadap Penolak KKN, senin 22 Juli 2024.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu sempat viral anak KKN di Desa Air Latak kabur dari Desa tersebut dengan berbagai alasan, tak sampai di situ saja buntut dari kejadian tersebut berujung pada berubahnya nama titik koordinat pada Google Maps Desa Air Latak.

Kepala Desa Air Latak, Riswan Effendi menyampaikan bahwa dirinya baru mengetahui hal tersebut saat awak media menghubunginya, yang jelas ia akan menindaklanjuti hal ini, karena hal tersebut tentu mencoreng nama Desanya.

"Kita baru mengetahui hal ini, kita akan menindaklanjuti hal ini. Ini sudah mencemarkan nama baik Desa Air Latak, kita akan berkoordinasi ke pihak terkait agar sekiranya nama tersebut dihapus dari Maps,” tutur Riswan.

Lanjutnya, kejadian ini jelas mencoreng nama Desanya tentu pemdes akan segera melaporkan hal ini ke pihak yang berwenang, kemungkinan besar hal tersebut diduga merupakan rentetan masalah dengan anak KKN sebelumnya.

"Kita akan melapor ke pihak yang berwenang, diduga kuat ini buntut dari permasalahan KKN yang belum selesai sebelumnya, sementara ini saya menghadap camat Seluma Barat terdahulu." Tutupnya.

Penulis: Rahmat