Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peduli Pendidikan, Astra Motor Bengkulu Beri Beasiswa untuk Siswa Kurang Mampu

Penyerahan Beasiswa Astra Motor Bengkulu kepada Siswa penerima/dok.Kc06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Main Dealer Astra Motor Bengkulu memberikan bantuan beasiswa untuk 4 siswa kurang mampu. Program ini dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat dan implementasi 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth). 

"Khususnya pada pilar AM SMART Astra Motor Bengkulu berkomitmen dalam turut membantu   pelaksanaan pendidikan di Bengkulu, khususnya di lingkungan sekitar kantor," ujar Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit melalui Selvi Damayanti selaku PIC CSR Astra Motor Bengkulu.

Selvi menerangkan, beasiswa pendidikan yang berupa uang tunai itu diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit didampingi dirinya dan Corporate Communication Astra Motor Bengkulu Dinda Miranda Putri.

Selvi menegaskan bahwa Astra Motor Bengkulu sebagai sebuah perusahaan tidak hanya memikirkan bisnis semata. 

Dirinya menyebutkan,  bahwa kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan atau Corporate Social Responsibility (CSR) semacam ini menjadi bagian yang tidak terpisah dari perusahaan.

"Harapan kami, beasiswa pendidikan ini dapat memberikan dampak positif karena tahun ajaran baru telah dimulai. Semoga tepat sasaran," tutupnya.[KC06]