Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pengelolaan Pekerjaan Kedinasan Jadi Topik pada Silaturahmi Kajati, Gubernur dan Forkopimda Provinsi Bengkulu.Sepakat Tanggungjawab Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Bengkulu

PedomanBengkulu.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar acara silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu di Coffee Jaksa Kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu, (2/7).

Silaturahmi yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Bengkulu tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang didampingi oleh beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Gubernur Rohidin yang hadir mengenakan baju kerah kuning, tampak mengapresiasi acara silaturahmi yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Bengkulu guna mempererat rasa persaudaraan.

"Malam ini kita bersilaturahmi dalam suasana santai bersama FKPD Provinsi Bengkulu. Kita banyak bertukar pengalaman dan cerita masing-masing. Ini adalah inisiasi dari Pak Kajati. Kita hanya bersilaturahmi, bertukar pikiran untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan," kata gubernur lulusan terbaik UGM tersebut.


Momen silaturahmi yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Bengkulu ini bertujuan untuk memperkuat rasa tanggung jawab masing-masing instansi (kedinasan) melalui berbagi pikiran bersama terhadap tata kelola pekerjaan.

Selain itu, silaturahmi yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Bengkulu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu ini bertujuan untuk mewujudkan wawasan ilmu pengetahuan masyarakat Bengkulu.

"Kita menginisiasi tentunya masalah kedinasan. Masing-masing punya tanggung jawab, tapi bagaimana kita mengelola tanggung jawab itu bersama-sama (bersinergi), saling bertukar cerita yang bisa menambah wawasan kita. Ini tak ada agenda khusus, yang penting keakraban dan kebersamaan kita dalam mewujudkan masyarakat Bengkulu yang lebih baik," tutup Syaifudin Tagamal.