Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Penuh Keakraban! Gabungan Community Pamerkan Honda Premium 160

Tampak Kegiatan Gabungan Komunitas bersama Astra Motor Bengkulu/dok.KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Main Dealer Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan event spesial untuk para pencinta sepeda motor Honda. Lebih dari 30 riders yang berasal dari HPCI (Honda PCX Indonesia) chapter Bengkulu, HAI (Honda ADV Indonesia) chapter Bengkulu dan Honda Vario Honda Club Indonesia (HVCI) chapter Bengkulu.

Rangkaian kegiatan yang terdiri dari rolling city, kopdargab matic premium, sharing and discuss x community ini dilaksanakan pada Sabtu 20 Juli 2024.

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syaputra mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memamerkan All New Vario 160, PCX 160 dan ADV 160.

"Juga sebagai sarana untuk membangkitkan gairah para bikers yang sudah lama vakum," ujarnya.

Melalui rolling city, Astra Motor Bengkulu hendak mendorong para bikers komunitas motor Honda untuk berkendara secara santun di jalan raya. Santun di sini bukan berarti berkendara pelan, melainkan lebih ke memperhatikan hak-hak pengguna jalan lainnya dengan selalu menggaungkan tagline #cari_aman.

Selain menikmati hangatnya keakraban para bikers setelah sekian lama tidak berkumpul, event ini dimanfaatkan dengan berfoto bersama untuk menambah kesan indahnya kebersamaan klub/komunitas yang bernaung di Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB).

"Terima kasih kepada seluruh bikers yang telah hadir, semoga silaturahmi ini terus terjalin," tutup Ryan.[KC06]