Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pilbup Mukomuko, Partai Hanura Rekomendasikan Ir Renjes Zaetheddy

PedomanBengkulu.com Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) resmi merekomendasikan Ir. Renjes Zaetheddy sebagai calon pasangan Cabub-Cawabup Mukomuko di Pilbup 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, Selasa, 29 Juli 2024.

Dalam rilisnya, partai HANURA menjelaskan bahwa mereka telah memilih calon yang tepat untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko dan siap mengusung Ir. Renjes Zaetheddy dalam Pilbup Mukomuko 2024 mendatang, Partai HANURA akan berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menghadapi pertarungan sengit di Kabupaten Mukomuko.

Diketahui, Ir. Renjes Zaetheddy merupakan sosok muda yang memiliki komitmen tinggi dalam memajukan Kabupaten Mukomuko. Berbekal pengalamannya menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, ia memiliki kualitas dan kapasitas yang dibutuhkan untuk memimpin daerah tersebut. Selama ini Ir. Renjes Zaetheddy aktif di berbagai kegiatan sosial dan keagamaan di Mukomuko dan dikenal luas sebagai sosok yang ramah dan berjiwa sosial tinggi.

“Selanjutnya akan ada partai koalisi yang akan menyusul dalam memutuskan untuk memilih pasangan calon bupati yang akan diusung,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Namun, Rekomendasi dari Partai HANURA untuk mengusung Ir. Renjes Zaetheddy, diyakini akan memiliki dampak positif bagi dukungan partai lainnya untuk bergabung dalam koalisi tersebut.

Dengan adanya semangat dan tekad dari calon yang telah direkomendasikan oleh partai HANURA, dipastikan bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko pada Pilbup 2024 akan menjadi ajang pertarungan yang menarik.