Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Saatnya Mendominasi Dan Pegang Kendali Bersama All New CB150R Streetfire

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - All New CB150R Streetfire sekarang terlihat lebih kekar dan gagah. Desain tangki bensin, shroud, serta suspensi depan mendukung tampilannya jadi seperti motor gede (moge) atau big bike.

Honda CB150R Streetfire hadir sebagai kombinasi antara gaya, performa, dan teknologi terkini, menjadikannya pilihan yang menarik di pasar motor sport Indonesia. 

"Dengan segala fitur unggulan yang dimilikinya,  motor ini siap memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan," kata Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo.

Salah satu fitur unggulan dari CB150R Streetfire adalah penggunaan penerangan LED pada head lamp, memberikan tampilan yang lebih modern dan khas motor sport  Honda yang canggih. 

"Menggunakan suspensi Showa berukuran 37 mm dengan model upside down membuat motor ini terlihat semakin gagah," lanjutnya.

Bagian speedometer menggunakan petunjuk kecepatan digital yang mampu menampilkan beragam informasi seputar  sepeda motor, memberikan kesan modern pada tampilan  motor ini.

Dengan harga mulai dari Rp 31.330.000 hingga Rp 32.330.000 (OTR Bengkulu periode Juli 2024),  motor ini memberikan pilihan varian Standard yang tangguh dan varian teratas yang mewah.

Soal pefroma, Honda CB150R Streetfire dibekali jantung pacu satu silinder berkapasitas 149,16 cc DOHC berpendingin cairan.

Mesin yang digunakannya itu mampu menghasilkan tenaga 16,6 dk pada 9.000 rpm dan torsi maksimal 14.5 Nm pada 7.000 rpm, menjadikan  motor ini pilihan yang handal untuk para pecinta motor sport.

Untuk warnanya, saat ini Honda CB150R memiliki lima pilihan dengan rincian dua versi standar (STD) dan tiga versi special edition (SE).

Pada versi standar terdiri dari Macho Black dan Stinger Red Black. Sementara model SE terdiri dari Furry Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Black.

"Saatnya Mendominasi Dan Pegang Kendali Bersama All New CB150R Streetfire. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan kunjungi dealer Astra Motor terdekat," tutup Erick.[KC06]