Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Safety Riding Competition 2024, Bengkulu Bisa Juara!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Ajang bergengsi Safety Riding Competition 2024 tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sedang berlangsung. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 1-4 Juni 2024 di AHM Safety Riding Park, Deltamas, Cikarang.

Menghadapi kompetisi tahun ini, Main Dealer Astra Motor Bengkulu mengirimkan 6 orang perwakilan untuk bersaing dalam kompetisi tersebut diantaranya untuk kategori Instruktur diwakili oleh Noval Yunaidi dan Pranovsky Oktarian Syahputra, Advisor Community Sport diwakili oleh Aldi dan Hardian, Advisor Community Matic diwakili Nira Andeza dan untuk Advisor Dealer diwakili oleh Arifin.

Dihubungi melalui Whatsapp, Selasa (2/7). Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi menyebutkan, "Untuk memperkuat kemampuan menaklukkan setiap materi safety riding yang diujikan, kami telah melakukan persiapan dengan menjalani latihan intens. Kami juga berupaya untuk mengasah kemampuan dengan berbagai materi terkait safety riding, seperti halnya kemampuan untuk memprediksi bahaya, menjaga jarak aman saat berkendara, dan kemampuan menggunakan alat simulasi berkendara Honda Riding Trainer (HRT)," tutur Noval.

Disinggung terkait target pada kompetisi ini, Noval bersama perwakilan lainnya berharap dapat memberikan hasil yang positif.

 "Kami berharap dapat memberikan hasil yang positif dengan meraih gelar juara di setiap kategori pada ajang ini,” tandasnya.

Safety Riding Competition 2024 ini hadir untuk meningkatkan dan menguji keterampilan instruktur safety riding di seluruh Indonesia sekaligus sebagai bukti konsistensi komitmen Honda dalam mengkampanyekan budaya cari_aman saat berkendara.[KC06]