Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekda Bengkulu Lantik Pejabat Baru di Dukcapil dan Disdikbud

PedomanBengkulu.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri lantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Acara pelantikan ini berlangsung di ruang kerja Sekda Bengkulu pada Senin, 29 Juli 2024.

Pejabat yang dilantik adalah Syahjudin, sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Bengkulu dan Reri Marfiana, sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Pelantikan ini didasarkan pada Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 800.1.3.3-558 Tahun 2024 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Surat Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor SK.821.2-L.731 Tahun 2024.

Pelantikan Kepala Dinas Dukcapil ini menurut Sekda Isnan memiliki makna penting karena peran strategis dinas tersebut dalam pelayanan publik, khususnya dalam administrasi kependudukan dan catatan sipil.

“Kita semua berharap pelantikan ini akan membawa semangat baru dan inovasi dalam pengelolaan administrasi kependudukan di Provinsi Bengkulu. Pelayanan terbaik harus menjadi prioritas,” ujar Isnan Fajri.

Pelantikan ini juga, lanjutnya, mencerminkan komitmen Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam menyelesaikan urusan administrasi serta memastikan roda pemerintahan berjalan dengan baik dan efisien.

“Kami berharap pejabat baru dapat memberikan kontribusi maksimal dan membawa perubahan positif bagi Dinas Dukcapil serta masyarakat Bengkulu secara umum,” tutup Sekda.