Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Spesial Promo AHASS Bulan Juli 2024, Ada Diskon Khusus dan Gratis Service Hemat

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia sepeda motor Honda, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda Motor Honda untuk wilayah Bengkulu melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), kembali memberikan Promo Servis.

Promo spesial ini berlaku dari tanggal 10 Juli hingga 31 Juli 2024.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar, mengatakan perawatan terhadap sepeda motor Honda sangatlah penting guna menjaga kondisi motor agar tetap prima.

Dia menyebut service motor berkala yang dapat dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor.

“Dan tempat pengecekan rutin sepeda motor Honda hanya di AHASS selaku bengkel resmi Honda yang selalu memberikan pelayanan  unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan," kata Rangga Noviar.

Adapun detail promo spesial ini meliputi: gratis service hemat, gratis jasa ganti ban,  potongan Rp 10.000 injector cleaner dan potongan Rp 10.000 saringan udara.

Untuk diketahui, AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, melalui aplikasi motorku X juga memberikan pelayanan serta kemudahan untuk melakukan booking servis. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore.

"Jadi jangan lewatkan promo spesial ini dan selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS. Karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal," tutup Rangga.[KC06]