Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Spesial Promo JUMBO, Juli Motor Baru Honda

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu periode 1 sampai 31 Juli 2024 menawarkan program menarik yang bertajuk JUMBO (Juli Motor Baru Honda) guna meringankan konsumen setia untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo menyampaikan bahwa program menghadirkan DP atau uang muka terjangkau disertai angsuran ringan yang yang pastinya menguntungkan konsumen apabila melakukan pembelian motor honda pada periode yang ditentukan. 

"Program yang diberikan tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dapat dimanfaatkan di seluruh sales officer atau dealer Astra Motor wilayah Bengkulu," sampainya.

Adapun detail promo pada bulan ini yaitu cukup bayar Rp2 jutaan untuk Honda BeAT series angsuran hanya Rp935 ribuan, cukup bayar Rp4,5 jutaan, gratis cover smartkey dan angsuran hanya Rp1,6 jutaan untuk pembelian Honda ADV160, dapatkan jaket exclusive, gratis cover smarkey, angsuran hanya Rp1,2 jutaan untuk pembelian Honda Vario 160. Sedangkan Honda Vario125 juga gratis cover smarkey angsuran hanya Rp1 jutaan.

Selain itu, cukup bayar Rp3,1 jutaan untuk pembelian Honda PCX160 diskon sampai dengan Rp1 juta. Angsuran hanya Rp1,1 jutaan gratis cover smarkey dan dapatkan jaket exclusive untuk pembelian Honda Scoopy.

Untuk Honda Genio cukup bayar Rp2,3 jutaan angsuran hanya Rp954 ribuan. 

Tipe Cub:

- Supra GTR150, cukup bayar Rp2,3 jutaan angsuran hanya Rp1,2 jutaan.

- New Revo FI, cukup bayar Rp1,5 jutaan angsuran hanya Rp787 ribuan.

- Supra X, cukup bayar Rp1,8 jutaan angsuran hanya Rp991 ribuan.

Konsumen yang menginginkan sepeda motor CBR150R cukup bayar Rp5,5 jutaan angsuran hanya Rp1,7 jutaan. Honda CB150X cukup bayar Rp3,3 jutaan angsuran hanya Rp1,6 jutaan. Sedangkan Honda CB150R Street Fire cukup bayar Rp3,5 jutaan angsuran hanya Rp1,4 jutaan.

"Dengan adanya promo di bulan Juli ini, semoga dapat memberikan kepuasan bagi konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idamannya." tutup Erick.[KC06]