Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Anggota DPRD Lebong Periode 2024-2029 Bakal Dilantik 26 Agustus

Kantor DPRD Kabupaten Lebong/dok.PB

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Jika tidak ada perubahan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong yang baru untuk periode 2024 - 2029, bakal mengikuti pelantikan pada 26 Agustus 2024 mendatang. Sejumlah persiapan agenda pelantikan agenda dewan hasil Pemilu Legislatif 2024 tersebut, mulai dimatangkan oleh pihak Sekretariat DPRD Lebong.

"Hasil rakor terkait jadwal pelantikan untuk DPRD Lebong periode 2024-2029, akan kita laksanakan pada 26 Agustus nanti," ungkap Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lebong, Cahya Sectiantoro kepada PedomanBengkulu.com, Kamis (8/8/2024) siang.

Dikatakan Cahya, selain persiapan di internal Sekretariat DPRD, pihaknya juga berkoordinasi dengan KPU Lebong, termasuk sejumlah persiapan yang nantinya pada acara puncak akan melibatkan pihak Kepolisian, Satpol PP dan Bidang Perhubungan DPUPRP Lebong. 

"Secara umum persiapan acara pelantikan dewan baru sudah dimatangkan, tinggal perlengkapan dalam pelaksanaan pelantikannya saja, termasuk pelaksanaan gladi kotor, gladi bersih dan pelaksanaan pelantikan," pungkasnya.[spy]