Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Beli Motor Honda Periode 15-21 Agustus 2024 Ada Subsidi Uang Muka, Simak Penjelasannya!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bengkulu kembali menghadirkan program menarik bagi para konsumen setianya. Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke-79, Asmo Bengkulu bersama FIFI menggelar promo spesial “Merdeka” yang menawarkan subsidi uang muka Rp100.000 untuk pembelian motor Honda.

Promo Merdeka ini berlaku untuk pembelian secara kredit hingga tanggal 21 Agustus 2024. Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengatakan, promo ini merupakan bentuk apresiasi dari Astra Motor Bengkulu kepada konsumen setia motor Honda.

"Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda kepada masyarakat. Mari manfaatkan promo-promo yang disediakan," ucap  Erick.Lebih lanjut Erick menyampaikan bahwa ada syarat dan ketentuan untuk memanfaatkan promo tersebut.

"Jadi tunggu apalagi untuk para pecinta sepeda motor Honda, ini waktu yang tepat untuk membeli kendaraan baru, sangat banyak pilihan yang bisa dipilih," tutupnya.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, kini konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi MotorkuX, konsumen dapat dengan mudah melihat secara detail foto sepeda motor, warna, spesifikasi yang tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan.

Selain itu konsumen juga dapat langsung mengetahui harga-harga sepeda motor Honda yang tersedia.

Hanya dengan membuat janji melalui aplikasi maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat akan melakukan test ride.

Keuntungan yang tidak kalah menarik dari penggunaan aplikasi MotorkuX ini konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.[KC06]