Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu Kembali Sosialisasikan Manfaat Aplikasi JMO Terhadap Pekerja

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu Kembali adakan sosialisasi penggunaan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) pada seluruh karyawan PT Agro Muko, di gedung perusahaan setempat.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu, M. Nuh mengatakan pentingnya penggunaan teknologi untuk mempermudah akses layanan BPJS Ketenagakerjaan.

"Aplikasi JMO ini ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi para pekerja dalam mengakses layanan BPJS Ketenagakerjaan. Dengan sosialisasi ini kami berharap para pekerja dapat mengaktifkan aplikasi ini, yang diantaranya untuk melihat saldo JHT, dan mendapatkan informasi terkait layanan BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sosialisasi mengenai penggunaan Aplikasi JMO. Para peserta diberi penjelasan tentang cara mengunduh dan mengaktifkan pendaftaran melalui aplikasi JMO, serta bagaimana memeriksa saldo dan manfaat lain yang tersedia dalam aplikasi ini.

Selain sosialisasi penggunaan aplikasi JMO, dalam kegiatan ini juga disosialisasikan tentang Manfaat Layanan Tambahan (MLT). Para karyawan-karyawati diberikan penjelasan detail mengenai berbagai MLT yang bisa didapatkan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya MLT Perumahan.

Dengan kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu berharap seluruh pekerja meningkatkan pemanfaatan aplikasi JMO guna mempermudah akses layanan BPJS Ketenagakerjaan.[Rls]