Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Convoy Merdeka, Astra Motor Bengkulu Bakar Semangat Nasionalisme Bikers Honda

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Astra Motor Bengkulu bersama Honda Community mengadakan acara spesial bertajuk "Convoy Kemerdekaan". Acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktifitas yang bermanfaat untuk menghormati perjuangan para pahlawan.

Convoy Merdeka ini diawali dengan upacara bendera, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Rolling City menuju kediaman ibu Fatmawati dikawasan Penurunan Kota Bengkulu. 

Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai games 17an serta kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ke panti asuhan juga menjadi bagian dari rangkaian acara ini. 

Acara kemudian ditutup dengan kopdargab yang diisi dengan Sharing & Discuss.

Salah satu peserta, Hardian mengungkapkan kegembiraannya. “Acara ini sangat luar biasa. Selain bisa memperingati hari kemerdekaan dengan cara yang berbeda,” ujarnya.

Ia juga memberikan pandangannya. “Convoy Merdeka ini bukan hanya tentang riding bersama, tapi juga tentang mengenang jasa para pahlawan dan bagaimana kami bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” tutupnya. 

Sementara itu Pranovsky Oktarian Syahputra, PIC Community Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa, aktivitas Convoy Merdeka dihadirkan sebagai langkah memperkuat kebersamaan antar anggota komunitas serta berupaya membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktifitas sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas motor di Bengkulu.

"Untuk menghormati perjuangan para pahlawan sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda," ungkap Ryan.[KC06]