Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Daftar KPU, Rohidin-Meriani Didampingi Usin Sembiring


PedomanBengkulu.com - Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH bersama pengurus dan partai pengusung  lainnya telah mendeklarasikan, mendampingi, mengantar sekaligus mendaftarkan Pasangan Calon Gubernur / Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah – Meriani dalam Pemilukada Serentak 2024 di Kantor KPU Provinsi Bengkulu, Kamis (29/8/2024).

Disampaikan Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, Pemilukada kali ini merupakan proses demokrasi dalam menentukan sikap dan pilihan untuk kemajuan provinsi bengkulu ke depan. Tentu semua partai punya sikap mengusung calon pemimpin ke depan dan kita saling menghormati dan menghargai sikap partai lainnya.

Namun, dikatakan Usin, kemenangan siapa yang akan terpilih bukan ditentukan oleh banyaknya partai yang mengusung kandidat, sejatinya kemenangan itu ditentukan sepenuhnya oleh Rakyat di Provinsi Bengkulu.

“Hari ini pasangan Rohidin-Meriani memastikan membangun Provinsi Bengkulu dari daerah, membangun Provinsi Bengkulu dengan kemampuan pendapatan dari perekonomian daerah bukan menaikkan pajak rakyat dan bukan pula membebani hutang daerah,” kata Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Dijelaskan Usin, Rohidin yang memegang Konsep Berdikari dari Ir.Sukarno untuk fokus pembangunan berdiri dengan kemampuan sendiri sebagai idealisme ditambah pengalaman Meriani sebagai Pengusaha berjiwa Enterpreneurship diyakini mampu membantu program penguatan usaha ekonomi masyarakat kecil dan menggerakkan potensi pendapatan masyarakat dari desa hingga kota, dari sektor agraria hingga kelautan, dari usaha tradisional hingga ekonomi kreatif dan digital untuk Gen-Z menjadikan pasangan cagub/cawagub ini saling melengkapi.

“Rohidin-Meriani akan mencatat Sejarah baru Provinsi Bengkulu untuk pertama kali ada perempuan tangguh menjadi Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu sebagai simbol perjuangan kesetaraan gender dan pelibatan perempuan bengkulu dalam pembangunan dan pelayanan publik ke masyarakat,” terang Usin Abdisyah Putra Sembiring SH