Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gaungkan Perubahan, Azhari - Bambang Resmi Mendaftar ke KPU Lebong

Pasangan Azhari-Bambang saat tiba didepan Kantor KPU Lebong/spy

PedomanBengkulu.com,Lebong -
Diiringi ribuan masyarakat mengantarkan pasangan Azhari - Bambang (A-Bang) untuk mendaftarkan secara resmi sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lebong. Selain simpatisan, kehadiran Azhari - Bambang juga didampingi pengurus parpol pengusung meliputi Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Gelora. Hadir juga Ketua Tim Pemenangan Abang, Teguh Raharjo Eko Purwoto, Patrice Rio Capella dan Wilyan Bachtiar tiba di KPU Kabupaten Lebong sekitar Pukul 14.30 WIB Kamis (29/08/2024).

Dalam konferensi persnya, Azhari menyebutkan bahwa dirinya rela mengorbankan karirnya di Kejagung RI, untuk pulang bersama pasangannya Bambang ASB, untuk ikut Pilkada Lebong dengan mengusung perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Lebong.

"Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebong, agar kami bisa membawa perubahan di tanah kelahiran dengan menjadikan Kabupaten Lebong menjadi lebih baik lagi," sampainya.

Sementara Bacawabup Bambang ASB menambahkan, dirinya sepaket dan sejalan gagasan yang disampaikan Azhari, dengan semakin menyalahnya perjuangan ini merupakan langkah bagi pihaknya untuk menciptakan Kabupaten Lebong yang lebih bermoral dan lebih bermartabat.

"Selain perubahan disegala lini, kita tegaskan ingin membawa Lebong yang bermoral dan bermartabat," tutupnya.[spy]