Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gubernur Rohidin Sampaikan Pesan Inspiratif kepada Anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu

PedomanBengkulu.com - Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Provinsi Bengkulu yang berlangsung sejak Sabtu (17/8) pagi, ditutup dengan penuh kebahagiaan melalui acara Malam Syukuran di Balai Raya Semarak Bengkulu pada Sabtu malam. 

Acara ini dimulai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Gubernur Rohidin Mersyah, didampingi oleh sang istri, Derta Rohidin. Suasana meriah terlihat dengan kehadiran Forkopimda, tokoh masyarakat, serta para anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu yang turut memeriahkan malam syukuran tersebut.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, semoga malam syukuran HUT ke-79 RI ini menjadi berkah bagi Indonesia, dan membawa kemajuan bagi bangsa kita di masa depan," ucap Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin juga menekankan bahwa acara malam syukuran ini dapat menjadi momentum bagi para anggota Paskibraka untuk terus berkontribusi dalam membangun Provinsi Bengkulu ke depan. Dirinya yakin bahwa para anggota Paskibraka ini memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin masa depan, baik di bidang militer maupun sipil.

"Saya yakin anak-anak Paskibraka ini banyak yang bercita-cita menjadi polisi atau tentara. Mereka sudah memiliki modal yang kuat untuk memajukan Bengkulu melalui karya dan pengabdian mereka," tambahnya.

Untuk mempererat hubungan dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan, Gubernur Rohidin mengajak 58 anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu untuk mengikuti kegiatan nonton bareng pada Minggu (18/8). Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi gubernur untuk mentransfer nilai-nilai positif dan semangat juang kepada para generasi penerus.

"Kita akan nonton bareng besok, satu studio khusus sudah kita pesan. Saya ingin mentransfer semangat dan niat baik kepada anak-anak ini agar mereka menjadi generasi yang baik, yang akan menentukan masa depan Bengkulu," tutup Gubernur Rohidin dengan penuh keyakinan.