Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HANDAL Daftar ke KPU Rejang Lebong, Siap Hadirkan 10 Ribu Pendukung Saat Pengundian Nomor Urut

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Pasangan Bakal Calon Bupati- Wakil Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah- Rizal Apriansyah, sekitar Pukul 13:30 WIB, Kamis 29/8/2024 bersama partai pengusul tiba di KPU Rejang Lebong untuk melakukan pendaftaran. Pasangan yang memiliki Tag line HANDAL ini di dukung oleh Partai Nasdem, PKS dan beberapa partai non parlemen, kehadiran bakal calon tersebut diterima sekretaris KPU Rejang Lebong Novrido. 

Ahmad Heriantoni mewakili Pasangan Bacalon menyerahan  berkas pencalonan pasangan Handal  kepada ketua KPU Rejang Lebong Ujang Maman Lebon. Selanjutnya berkas pendaftaran tersebut di periksa oleh operator KPU untuk pengecekan persyaratan pendaftaran.

"Hari ini kami menyerahkan dokumen prndaftaran berupa dokumen dukungan dari Partai Nasdem dan PKS, " Ungkap Ahmad.

Ketua KPU Rejang Lebong Ujang Maman Lebong, menyampaikan pihaknya berkas pendaftaran tersebut di periksa oleh operator KPU untuk pengecekan persyaratan pendaftaran. 

"Untuk pengecekan berkas dukungan dari partai politik untuk pasangan bakal calon ini sudah kami lakukan. Dokumen yang diserahkan yakni surat rekomendasi partai yang ditandatangani ketua partai dan seketaris partai sudah kita Verifikasi langsung kepada masing masing partai pengusul yakni partai Nasdem dan PKS. Setelah dilakukan Verifikasi ini kami nyatakan pendaftaran pasangan calon ini kami terima, "ungkap Ketua KPU RL Ujang Maman. 

Usai proses pendaftaran, Hendra  menyampaikan proses pelaksanaan pilkada harus di jalankan dengan riang gembira karena pilkada bukan agenda yang sakral namun agenda rutin 5 tahunan.

"Proses pendaftaran sudah kita lakukan dan KPU sudah menerima seluruh berkas yang disyaratkan. Selanjutnya kita akan menjalani proses proses tahapan yang ditetapkan KPU.  Saya berpesan kepada pendukung, pengusung, pilkada ini hanya mencari nahkoda untuk membawa Rejang Lebong menjadi lebih baik,  jadi kita tidak perlu gontok-gontokan,  kalau ada yang ngajak berdebat kita He-He kan saja,  perlu saya katakan kami pasangan calon hubunganya baik baik saja, kami cipika cipiki, ngopi ngopi , jangan sampai tim kita ada yang mati. Siapa pun Bupati terpilih, Setelah melewati proses proses yang ada kita geserkan kearah kebaikan .  Dimana kebaikan? Jadi kebaikan kebaikan harus kita geserkan ke kanan. Kita tunjukan tim Hendra-Herijal adalah tim yang santun, "pungkas Hendra yang punya Selogan Geser Kanan. ( Julkifli Sembiring)