Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Helmi Hasan Dampingi Fikri- Hendri Daftar ke KPU Rejang Lebong

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Pasangan Fikri Thobari-Hendri sekitar pukul  16:00 WIB, Kamis 29/8/2024 melakukan pendaftaran bakal calon Bupati-Wakil Bupati Rejang Lebong priode 2024-2029 ke KPU Rejang Lebong. Pendaftaran pasangan calon didampingi Ketua DPW PAN Bengkulu Helmi Hasan dan ketua-ketua partai politik pengusul pasangan calon yakni Partai PAN, PDIP dan Partai Demkorat. 

Penyerahan berkas dukungan Partai politik bakal calon bupti-wakil Bupati Fikri-Hendri dilakukan oleh ketua DPC PDIP Rejang Lebong Surya ST kepada ketua KPU Rejang Lebong Ujang Maman. Selanjutnya dokumen dukungan tersebut dilakukan verifikasi oleh operator KPU. 

'Dari hasil verifikasi atas dokumen pendaftaran Bapaslon yang didukung oleh parpol PAN, PDIP, dan Demokrat, dan seluruh dokumen pendaftaran tersebut sudah ditandatangani oleh ketua dan sekretaris dari parpol pendukung. Dengan ini berkas pendaftaran kami nyatakan lengkap, dan Bapaslon dinyatakan siap untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni tes kesehatan dan psikologi yang jadwalnya akan dilaksanakan beberapa waktu kedepan," singkat Ujang. 

Fikri Thobari menyampaikan hari ini telah mendaftarkan diri dan menyampaikan ucapan trimakasih kepada pendukung yang telah mengantarkan ke KPU. Selanjutnya untuk memperoleh kemenangan dalam kompetisi ia meminta dukungan masyarakat Rejang Lebong sehingga niat untuk membantu masyarakat dapat diwujudkan. 

" Pasangan fikri- Hendri saat ini bukan berkuasa tapi dengan dukungan masyarakat kita dapat memenagkan pilkada ini. Kami maju dalam pilkada ini karena ingin membantu masyarakat, kami tidak mau lagi ada warga yang tidak bisa sekolah, kami tidak mau lagi mendengar ada warga Rejang Lebong yang tidak bisa berobat karena alasan tidak ada uang. Kami minta dukungan maayarakat, kita berkompetisi dengan ramah, jangan ada caci maki, kalau pun ada fitnah itu bukan dari fikri Hendrik ataupun tim kita," Pungkas Fikri. ( Julkifli Sembiring)