Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Apparel Street Neon New Honda BeAT, Bisa Glow in The Dark!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Guna mendukung gaya berkendara, PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan beragam macam Honda Apparel lengkap untuk membuat tampilan pengendara menjadi lebih fashionable. Cocok buat kamu yang suka tampil gaya dan matching dengan karakter tampilan New Honda BeAT yang kekinian.

Ada 3 item Honda Apparel yang khusus dihadirkan bagi para konsumen New Honda BeAT, yang menarik dari kesemuanya memiliki karakteristik yang unik yaitu bisa menyala dalam gelap atau Glow in The Dark Neon, sehingga akan membuat penggunanya tampil semakin trendi dan tentunya lebih fashionable. 

Line up Honda Apparel Street Neon tersebut terdiri dari: 

Pertama ada T-shirt bahan cotton combed 30S warna hitam. Spesifikasi logo sablon Glow in the Dark Neon, Sablon Putih. Menggunakan fit regular dengan pilihan warna Black/Neon. Tersedia ukuran S sampai dengan XXL. Harganya Rp150 ribu.

Kemudian ada Street Neon Snapback. Gunakan ukuran all size, material pakai Cotton Twill 7S, Sablon Glow in the Dark Neon dan tersedia warna Black/Neon. Harganya Rp110 ribu.

Terakhir ada Street Neon Windbreaker. Pakai material Water Repellent, Sablon Glow in the Dark Neon.

Fit-nya regular dengan warna Black/Neon dan tersedia 5 ukuran dari S hingga XXL. Menariknya jaket ini bisa dilipat dan bisa disimpan ke dalam bagasi Beat Street. Harganya Rp300 ribu.

"Telah hadir produk - produk baru Honda Apparel Street Neon yang bakalan bikin stylemu semakin keren," tulis Astra Motor Bengkulu melalui akun instagram @hondabengkulu.

Untuk diketahui, All New Honda BeAT series kini mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Model-model All New Honda BeAT dibanderol dengan harga mulai dari Rp19.730.000 untuk tipe Sporty Combi Brake System (CBS), Rp 20,510,000 untuk tipe Deluxe dan Rp 21,040,000 untuk tipe Deluxe Smart Key. Sedangkan untuk tipe Street harga mulai Rp 20,520,000.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.[KC06]