Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda x Bencoolen Sports Week, Astra Motor Bengkulu Suguhkan Diskon Hingga Rp 7 Juta

Promo Honda x Bencoolen Sports Week, Astra Motor Bengkulu/dok

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Meriahkan HUT RI ke-79, Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu menyuguhkan diskon hingga 7 juta rupiah yang berlaku 8-17 Agustus 2024.

"Diskon ini berlaku selama event Honda x Bencoolen Sports Week 8-17 Agustus 2024. Syarat dan ketentuan berlaku," kata Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.

Erick menambahkan, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher astrapay dan jacket exclusive dari Honda.

Sebagai tambahan informasi, selain melakukan pembelian langsung ke dealer, kini konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. Melalui aplikasi MotorkuX, konsumen dapat dengan mudah melihat secara detail foto sepeda motor, warna, spesifikasi yang tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan. Selain itu konsumen juga dapat langsung mengetahui harga-harga sepeda motor Honda yang tersedia.

Kemudian manfaat lain yang dapat konsumen rasakan dari aplikasi MotorkuX adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor secara langsung. Hanya dengan membuat janji melalui aplikasi maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat akan melakukan test ride.

Keuntungan yang tidak kalah menarik dari penggunaan aplikasi MotorkuX ini konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.[KC06]