Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hut RI Ke-79, Malam Kenegaraan Berlangsung di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan


PedomanBengkulu.com, Seluma - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seluma menggelar malam kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024, sabtu malam 17 Agustus 2024.

Acara tersebut berlangsung di halaman gedung daerah serasan seijoan Kabupaten Seluma, di hadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Forkopimda, Pejabat di lingkungan Pemkab Seluma, tokoh adat dan tokoh masyarakat, serta anggota paskibraka yang sukses melaksanakan tugasnya pada penaikan dan penurunan bendera pusaka.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, terimakasih untuk anak paskibraka yang telah sukses bertugas dalam rangka Hut ri ke-79 tahun 2024 ini, serta mari semuanya lebih semangat dalam membangun kabupaten Seluma menjadi lebih baik.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya untuk anak paskibraka yang sudah sukses melaksanakan tugasnya, dan untuk semuanya mari kita melanjutkan pembangunan daerah yang lebih baik,” sampai Erwin.

Sementara itu, H.Hadianto Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Seluma juga mengatakan, dirinya sebagai ketua penyelenggaraan acara tersebut di Kabupaten ini mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak.

“Terimakasih atas kerjasama semua pihak dan lapisan masyarakat yang bertugas, atas kerjasama yang baik kegiatan dan rangkaian Hut RI ke-79 tahun 2024 ini berjalan lancar dan sukses,” ungkap Hadianto.

Penulis: Rahmat