Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hut RI Ke-79 Tahun 2024, 36 Calon Paskibaraka Kabupaten Seluma Mulai Diklat

PedomanBengkulu.com, Seluma - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024. 36 calon anggota paskibraka Kabupaten Seluma mulai mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat), kamis 8 Agustus 2024.

Sebanyak 36 calon paskibraka tersebut terdiri dari 18 putra dan 18 putri, yang berasal sari siswa/siswi SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Seluma.

Pembukaan diklat calon paskibraka tersebut berlangsung di halaman Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma, yang mana selesai acara pembukaan tersebut calon paskibraka akan langsung ke Hotel Rizki tempat penginapan diklat berlangsung.

H.Hendarsyah Asisten l Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma mengatakan, ia berharap semua calon paskibraka dapat menjaga kesehatannya selama masa diklat sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Harapan kami mereka dapat mengikuti diklat calon paskibraka ini secara baik-baik dan mengikuti semua saran pelati dan pembina agar dapat mengibarkan bendera 17 Agustus nanti,”

Sementara itu, Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Seluma Dadang Kosasi juga menambahkan bahwa, diklat paskibraka tahun ini kita pokus ke pembinaan mental ideologi dan etika, PPB dan kebangsaan.

“Saya berharap adik-adik siap secara fisik dan mental, hingga dapat bertugas dengan baik.

Adik-adik calon paskibraka ini akan mengikuti diklat selama 10 hari yakni dari 8 Agustus sampai dengan 18 Agustus mendatang.” Sampai Dadang.

Penulis: Rahmat