Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kenapa Harus Dukung Kopli Ansori?, Ini Pengakuan Warga Lebong Sakti

Sani (62) saat menghadiri syukuran kader PAN Afri Medo terpilih sebagai anggota DPRD Lebong/spy

PedomanBengkulu.com, Lebong - Pasca tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 sudah dimulai, sejumlah harapan dan dukungan masyarakat akan sosok Kopli Ansori yang selama ini memimpin Kabupaten Lebong terus menguat. Bahkan sejumlah barisan setia yang sejak dulu berdiri kokoh dibelakang Kopli Ansori tetap menjadi kekuatan tersendiri, sebagai relawan yang siap kembali mengawal keberlanjutan sejumlah program yang sudah tersusun, dalam periode kedua bisa terlaksana untuk masyarakat Kabupaten Lebong.

Pernyataan dan dukungan nyata disampaikan dengan tegas oleh Sani (62) Warga Ujung Tanjung I Kecamatan Lebong Sakti, ditegaskan Sani, dirinya bersama keluarga bertahan dan tetap memberikan dukungannya kepada sosok Kopli Ansori sebagai Bupati Lebong untuk periode kedua dalam Pilkada tahun ini.

"Saya tetap mendukung Bapak Kopli Ansori agar beliau bisa melanjutkan kemajuan Kabupaten Lebong sampai tuntas pada periode kedua. Jika ditanya kenapa harus Kopli Ansori?, jelas saya jawab karena program yang tersusun sudah bagus tinggal pelaksanaannya saja. Apalagi periode ini hanya 4 tahun dan bisa dibilang 3 tahun terakhir baru secara efektif program mereka bisa dimasukan dalam agenda pembangunan Kabupaten Lebong," beber mantan Imam Masjid Muhajirin Desa Ujung Tanjung I tersebut.

Ditambahkan Sani, kepuasan setiap individu masyarakat tentunya berbeda, namun dirinya menyakinkan apa yang ia sampaikan sesuai dengan apa yang dirinya rasakan langsung dan juga dirasakan sejumlah kerabatnya dan barisan relawan Lebong Sakti lainnya. Hal itu dilakukan sebagai upaya cita-cita menjadikan masyarakat Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera jilid dua bisa terwujud.

"Pencapaian seperti pembangunan dan program yang sudah berjalan harus dilanjutkan, supaya dapat memberikan manfaat seluasnya bagi masyarakat. Terkait penetapan Ibu Roiyana sebagai pasangan Pak Kopli Ansori dalam Pilkada Lebong tahun ini, bagi kami tidak ada keraguan sama sekali, malahan kami memberi apresiasi karena ini membuktikan Pak Kopli memberikan ruang terhormat dan mengangkat harkat kaum perempuan Kabupaten Lebong," bebernya.[spy]