Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Konsumsi Bensin Irit, Segini Harga Honda Revo Series Agustus 2024

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Mengusung mesin 109,17 cc dengan tenaga maksimal 8,82 dk, konsumsi BBM Honda Revo FI tembus di atas 50 km/l.

Mengutip dari riset PT Astra Honda Motor, konsumsi BBM Honda Revo FI tembus 62,2 Km/l dengan metode ECE R40.

Honda Revo tersedia dalam dua tipe, yaitu Fit dan X dengan harga yang berbeda.

"Untuk Revo Fit dijual dengan harga Rp 16.980.000, sementara Revo X Rp 18.700.000 On The Road (OTR) Bengkulu," terang 

Kedua motor ini terakhir kali mendapat penyegaran pada Februari 2020 lalu. Revo-X terbaru dikemas dengan warna serta striping anyar yang diklaim lebih agresif dan sporty, yaitu Attractive Red dan Quantum Black.

Sementara untuk Revo Fit, PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkannya dalam warna Raving Red dan Galaxy Blue. Desain stripe baru keduanya terlihat lebih dinamis dan mempertegas karakter motor serba bisa.

Bagi yang belum tahu, perbedaan antara Revo Fit dan X adalah dari penggunaan model velg. Di varian Fit masih menggunakan tipe spoke alias jari-jari, sementara di varian X lebih sporty karena sudah mengemas model racing atau opsi cast wheel.

Guna mendukung aktivitas sehari-hari, Revo Series memiliki tangki BBM 4 liter dan akomodasi bagasi sampai 7 liter. Namun untuk fitur penunjang lain jangan berharap banyak, Revo Series masih menggunakan lampu penerangan serba konvensional, panel meter analog, dan belum tersedia dermaga pengisian baterai smartphone.

Dari segi dimensi, motor bebek ini punya bentuk tubuh yang kompak. Dia memiliki panjang 1.919 mm, lebar 709 mm, dan tinggi 1.080 mm. Jarak sumbu rodanya adalah 1.227 mm, ground clearance 135 mm, dan berat keringnya di 97,5 kg.

Secara spesifikasi, Honda Revo Series terbaru menggendong mesin berkapasitas 110 cc berteknologi PGM-FI berpendingin udara.[KC06]