Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Masih Proses, Bulan Depan Seragam Gratis Peserta Didik Baru Dibagikan


PedomanBengkulu.com, Seluma - Seragam gratis untuk peserta didik baru akan segera terealisasi, kepala dinas Dikbud Kabupaten Seluma sebut bulan September akan di bagikan.

Yang akan mendapatkan seragam gratis tersebut yakni, siswa didik baru Jenjang taman kanak-kanak, sekolah dasar, dan sekolah menengah pertama yang di bawa naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Farzian, mengatakan pembagian seragam gratis untuk para siswa baru ini akan di bagikan bulan depan.

“Seragam gratis bagi peserta didik baru akan di bagikan bulan depan (September) saat ini seragam tersebut  sedang di tempa,” sampai Farzian, selasa 20 Agustus 2024.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, bahwa dengan program seragam gratis ini semoga bisa meringankan beban orang tua wali murid karena tidak perlu lagi memikirkan membeli seragam baru untuk anaknya.

“Saya merasakan beban orang tua saat masuk ajaran baru ini, dengan adanya program ini semoga dapat meringankan,” ungkap Erwin.


Penulis: Rahmat