Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Matic Fest x Linimasa, Astra Motor Bengkulu Tawarkan Promo Khusus

PedomanBengkulu.com, Bengkulu -  Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bengkulu, menghadirkan promo spesial pada event Matic Fest x Linimasa yang diselenggarakan pada 23-24 Agustus 2024 di lapangan Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Berbagai model motor matic seperti Vario 160, Honda ADV 160, Stylo 160, dan PCX 160 dipamerkan dalam acara ini. Tidak hanya itu, Astra Motor Bengkulu juga menawarkan hemat angsuran hingga 4,9 juta . Tak ketinggalan, Astra Motor Bengkulu  juga memperkenalkan motor listrik Honda EM1 e:, memungkinkan pengunjung melihat langsung tampilan elegan motor ramah lingkungan ini.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo menyatakan bahwa sejumlah musisi memeriahkan event tersebut. Di antaranya Liodra, Bakardi, Rony Parulian, Digi Etnica dan Cholesterol.

“Beragam aktivitas menarik seperti HGA, Exhibition hingga Riding Test dilaksanakan guna untuk lebih mendekatkan motor Honda kepada masyarakat” ucap Erick.

Lebih lanjut, Erick menyebutkan promo yang ditawarkan pun sangat menarik mulai dari uang muka ringan, hemat angsuran dan keringanan waktu tenor.

"Honda Vario 160 cukup bayar Rp. 1.190.000 angsuran hanya Rp. 1.190.000, Honda PCX 160 uang muka sama dengan angsuran Rp. 1.450.000," paparnya.

Untuk Honda Scoopy ada potongan angsuran sampai dengan Rp140 ribu. Sedangkan Honda BeAT potongan angsuran sampai dengan Rp127 ribu.

"Jadi dapatkan promo ini, jangan sampai ketinggalan," tutup Erick.[KC06]