Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Merdeka Servis Bareng Astra Motor! Ada Diskon 79 Persen

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, Astra Motor Bengkulu melalui jaringan bengkel resminya Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan diskon 79% (max 45 ribu).

Program ini berlaku untuk konsumen sepeda motor Honda yang melakukan servis kendaraannya periode 12-31 Agustus 2024 di seluruh jaringan AHASS Astra Motor.

Kepala Bagian Technical Service Manager Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar, mengatakan perawatan sepeda motor Honda sangat penting guna menjaga kondisi motor agar tetap prima.

Dia menyebut service motor berkala yang dapat dilakukan di antaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor.

"Selain datang langsung ke AHASS, pelanggan juga dapat melakukan pendaftaran servis motor melalui aplikasi MotorkuX," kata Rangga.

Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore. Dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.

Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggalnya. Kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.

"Ingat, promo ini tidak bisa digabung dengan promo lain. Yuk, buruan servis," tutup Rangga.