Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Meriahkan HUT RI ke 79, Anggotanya dan Persit Yon 144/JY Gelar Berbagai Lomba

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Yonif 144/Jaya Yudha menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonif 144, Cabang XI Brigif 8 PD II/Sriwijaya. Kegiatan ini diselenggarakan di MAKO Yonif 144/JY dengan penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Lomba-lomba yang diselenggarakan meliputi berbagai kategori, di antaranya lomba memasak, lomba estafet sarung, lomba memindahkan tepung, dan lomba makan kerupuk. Setiap lomba berlangsung dengan penuh kegembiraan, diiringi sorakan dan dukungan dari para peserta lainnya yang menciptakan suasana kemeriahan.

Kakorum Yonif 144/JY, Lettu Inf Edwin Wardianto, S.Tr.(Han)., menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini bukan hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat nasionalisme di antara anggota Persit. "Melalui perlombaan ini, kami berharap dapat terus menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat kebersamaan di lingkungan Yonif 144/Jaya Yudha," ujarnya.

Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 144, Ny. Kiki Siswanto, juga mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas antusiasme para anggotanya dalam mengikuti setiap lomba. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kami kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Kami berusaha mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif dan mempererat ikatan keluarga besar Yonif 144/JY," tuturnya.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta terus memupuk semangat perjuangan di dalam diri setiap anggota Persit dan keluarga besar Yonif 144/JY. ( Julkifli Sembiring)