Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mimpi Dapat Ikan, Kuli Bangunan Raih New Toyota Calya


PedomanBengkulu.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Agung Concern Toyota dirayakan dengan menggelar acara Jalan Santai yang dipusatkan di Sport Center Bengkulu pada Minggu (4/8).

Acara jalan santai ini dihadiri oleh ribuan peserta dan dibuka oleh Gubernur Rohidin Mersyah serta didampingi oleh Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani. 

Dalam acara ini, hadiah utama yang diperebutkan adalah satu unit New Toyota Calya.

Setelah pelaksanaan jalan santai, Gubernur Rohidin bersama Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, melakukan pengundian hadiah utama jalan santai HUT ke-70 Agung Concern, yaitu satu unit mobil New Toyota Calya.

Hasil undian menunjukkan bahwa Ardiansyah (42), seorang warga Jalan Merapi Ujung yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan, berhasil memenangkan satu unit New Toyota Calya yang dipersembahkan oleh Agung Toyota Bengkulu.

Dalam keterangannya, Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Agung Toyota Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah menyemarakkan kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas hadiah ini. Saya bekerja sebagai kuli bangunan dan kemarin saya bermimpi mendapatkan ikan. Alhamdulillah, ini kami mendapatkan mobil. Semoga jajaran Agung Toyota Bengkulu dan jajaran Pemprov semakin sukses," kata Ardiansyah.

Di sisi lain, Gubernur Rohidin berharap pemenang dapat memanfaatkan hadiah utama tersebut dengan baik.

"Selamat kepada pemenang, dan kami harapkan hadiah utama ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin," tutupnya.

Perlu diketahui, selama jalan santai, peserta melewati rute sejauh 3 kilometer yang dimulai dari lapangan Sport Center, Taman Lapangan Berkas, Belakang Horizon, dan kembali ke Sport Center Bengkulu.