Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Motormu Mogok Ditengah Jalan? Honda Care Siap Datang

 PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Pengguna sepeda motor Honda tidak usah panik ketika motor mogok saat perjalanan. Karena, Honda Care siap membantu.

Honda Customer Assistance & Road Emergency yang dikenal juga sebagai Honda Care merupakan layanan purna jual dari Astra Motor Bengkulu yang diperuntukkan kepada konsumen yang mengalami kendala di jalan maupun kebutuhan service kunjung di rumah.

Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya.

Kepala Bagian Honda Customer Care Centre Astra Motor Bengkulu, Anggi Irawan mengatakan bahwa, titik layanan Honda Care saat ini ada di Astra Motor Padang Jati, Jalan Sutoyo 2, Tanah Patah Kota Bengkulu.

"Nomor hotline di 0819 2500 989," kata Anggi.

Lebih lanjut dijelaskan, wilayah coverage Honda CARE mencakup wilayah Kota Bengkulu. Hari operasional Senin-Sabtu (hari kerja).

"Jam operasional mulai pukul 09:00 – 15:00 WIB," lanjutnya.

Dipaparkan Anggi Irawan, untuk biaya, konsumen tidak perlu khawatir karena tidak ada biaya tambahan dalam layanan Honda CARE. Konsumen cukup membayar biaya apabila terdapat perbaikan, atau penggantian part pada sepeda motor Honda kesayangannya, sesuai harga di AHASS.

Mengapa Harus Memilih Honda CARE ?

Honda CARE adalah pilihan yang sangat baik untuk pemilik motor Honda. Berikut beberapa alasan mengapa harus memilih layanan ini:

1. Kenyamanan: Pengguna sepeda motor Honda tidak perlu mencari bengkel atau mekanik di tengah jalan. Honda CARE datang langsung ke lokasi.

2. Kecepatan: Layanan ini merespon dengan cepat, memastikan konsumen kembali ke jalan dalam waktu singkat.

3. Kualitas: Honda CARE dikelola oleh para profesional berpengalaman yang tahu persis bagaimana merawat motor Honda.[KC06]