Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nusantara Baru, Semangat ASN Pemprov Bengkulu Menuju Indonesia Maju

PedomanBengkulu.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menyelenggarakan Upacara Bendera secara serentak. Mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju," upacara ini berlangsung pada Sabtu (17/08/2024) di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, dengan semangat kemerdekaan yang menyala di hati seluruh peserta.

Upacara tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, dan berjalan dengan khidmat.

Sekda Isnan Fajri menyampaikan bahwa sesuai dengan tema nasional, momentum puncak peringatan HUT ke-79 RI ini menjadi awal bagi seluruh ASN Pemprov Bengkulu untuk kembali meningkatkan semangat kerja dan rasa patriotisme.

“Kami berharap seluruh ASN dapat mengimplementasikan semangat perjuangan ini dalam bentuk tanggung jawab, serta menjalankan tugas dan fungsi dengan baik,” ujar Sekda Isnan Fajri.

Sekda Isnan Fajri juga menambahkan bahwa setelah upacara bendera, rangkaian puncak HUT ke-79 RI akan dilanjutkan dengan upacara Detik-detik Proklamasi RI yang akan diselenggarakan di Balai Raya Semarak Bengkulu.

“Tema ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’ ini mengacu pada periodesasi terakhir Presiden RI Jokowi, dengan harapan baru untuk Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden RI Prabowo. Oleh karena itu, Pemprov Bengkulu akan berupaya sejalan dalam mewujudkan harapan baru untuk Bengkulu yang Optimis Maju,” pungkasnya.