Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Paket Agustus Meriah Angsuran Honda, Hemat Angsuran Hingga Rp 4,9 Juta

Paket Agustusan di Astra Motor Bengkulu/KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu memberikan penawaran istimewa untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru. Program yang di beri tajuk "Pameran Honda" merupakan program dengan penawaran uang muka ringan dan hemat angsuran sampai dengan Rp4,9 juta.

terjangkau yang mulai berlaku 1-31 Agustus 2020 di seluruh dealer Honda.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengatakan, program tersebut berlaku 28-31 Agustus 2024.

“Harus segera, karena promo ini terbatas hanya sampai tanggal 31 Agustus 2024," kata Erick.

Berikut rincian program yang sedang berlangsung. Honda PCX 160 Down Payment atau uang muka sama dengan angsuran Rp. 1.450.000 dan Honda Vario 160 DP sama dengan angsuran Rp. 1.190.000.

Untuk pembelian Honda Scoopy ada potongan angsuran sampai dengan Rp140 ribu.

"Selain Honda Scoopy, khusus Honda BeAT tipe smart key juga ada potongan angsuran Rp127 ribu per bulan," terang Erick.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.[KC06]