Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Partai Hanura Resmi Usung Rohidin-Meriani di Pilgub 2024

PedomanBengkulu.com - Dalam persaingan bursa pencalonan Pilgub Bengkulu 2024, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Rohidin Mersyah dan Meriani mendapatkan dukungan yang semakin kuat, usai Partai Hanura secara resmi menyatakan dukungannya dengan menerbitkan Surat Keputusan (SK) B1-KWK.

SK B1-KWK tersebut diserahkan oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), pada Minggu, 11 Agustus 2024, pukul 11.00 WIB di Kantor DPP Hanura, Jakarta. Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, membenarkan adanya dukungan tersebut.

“Benar, Ketua Umum Partai Hanura telah menyerahkan dukungan kepada pasangan Rohidin Mersyah – Meriani,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Dukungan dari partai politik ini menunjukkan soliditas yang dimiliki pasangan Rohidin-Meriani dalam perjalanan mereka menuju kemenangan di Pilgub Bengkulu 2024. Dalam sebuah pernyataan, pasangan tersebut menyatakan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Partai Hanura.

Karena dukungan yang semakin kuat dari Partai Hanura, pasangan Rohidin-Meriani semakin diunggulkan dan menjadi calon yang sangat layak untuk dipertimbangkan pemilih di Pilgub Bengkulu 2024.