Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pelantikan DPRD Terpilih, Sekwan Belum Terima Calon Pemimpin Sementara Dari Partai Pemenang

PedomanBengkulu.com, Seluma - Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih di pemilu 2024 akan di lakukan pada 27 Agustus mendatang.

Namun hingga saat ini, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Seluma belum menerima nama bakal calon pemimpin sementara dari partai pemenang pemilu kemarin.

Perlu diketahui, pemenang pemilu kemarin yakni partai PPP yang memperoleh suara terbanyak di Kabupaten Seluma, serta di ikuti oleh partai Golkar yang menjadi nomor 2 suara terbanyak.

Dedy Ramdani Sekretaris Dewan Kabupaten Seluma mengatakan, saat ini pihaknya sedang memproses untuk menyurati partai pemenang pemilu kemarin.

“Kami sedang dalam proses untuk menyurati partai PPP dan Golkar, untuk menyampaikan pemimpin sementara tersebut,” sampainya, senin 5 Agustus 2024.

Sementara itu Nofi Eriyan Andesca Katua DPRD saat ini juga mengatakan, ia sudah memberitahukan kepada Sekwan agar menyurati Pemenang Pilkada kemarin, karena nantikan akan ada penyerahan jabatan ketua.

“Nantinya akan ada acara serah terima palu sidang antara saya ketua saat Ini dengan ketua sementara dari partai pemenang pemilu,” sampai Nofi.

Penulis: Rahmat