Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemprov dan TVRI Bengkulu Perkuat Sinergi untuk Kemajuan Daerah

PedomanBengkulu.com - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menerima audiensi dari Kepala LPP TVRI Stasiun Bengkulu, Suryadi, di Balai Raya Semarak, Bengkulu, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Suryadi menginformasikan bahwa TVRI Bengkulu akan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Andalas Se-Sumatra yang akan digelar pada 4 September mendatang. Acara ini akan diikuti oleh 10 stasiun TVRI dari seluruh Sumatra.

“Saya juga ingin mengundang Gubernur Bengkulu untuk berdialog terkait persiapan Provinsi Bengkulu dalam menghadapi program makan bergizi gratis,” ujar Suryadi.

Sementara Gubernur Rohidin menyambut baik rencana tersebut dan menegaskan kesiapan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk terus bersinergi dengan TVRI Bengkulu.

"Sinergi dengan media massa sangat penting, terutama dalam menyampaikan informasi pembangunan daerah kepada masyarakat. Peran TVRI Bengkulu sangat diharapkan dalam menyebarluaskan program-program pembangunan ini kepada khalayak," kata Rohidin.

Gubernur Rohidin juga menambahkan bahwa kerja sama dengan TVRI Bengkulu dapat diperluas untuk mendukung program-program strategis pemerintah, seperti pengentasan kemiskinan, penurunan angka stunting, dan pelaksanaan program makan gizi gratis.

“TVRI Bengkulu diharapkan dapat menjadi mitra strategis dalam berbagai program pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Rohidin