Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pengerjaan 4 Kegiatan Fisik TMMD Dikebut

PedomanBengkulu.com - Rejang Lebong- Pelaksanaan TMMD Ke 121 Kodim 0409/ RL Di desa Belumai 1 dan Desa Belumai 2 Kecamatan Padang Ulak Tanding ( PUT) telah berjalan selama 15 hari.  5 Kegiatan utama TMMD terus dikebut pengerjaanya. Disampaikan Dandim 0409 Rejang Lebong/ Dansatgas TMMD ke 121 Letkol. Arh. M. Erfan Yuli Saputro melalui Pasiter Satgas TMMD Kapten Cba Arif Parwoko 4 kegiatan utama yakni Pembukaan Jalan baru sepanjang 3,2 KM telah terealisasi sepanjang 2,24 KM. Rehab 4 unit Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) rata rata terealisasi 55 persen. Pembangunan 1 unit Sumur bor telah terealisasi 70 persen. Rehab rumah ibadah telah terealisasi 72 persen. 

" Kegiatan utama ini terus kita kebut pengerjaanya. Untuk pembukaan jalan sudah mencapai 70 persen. Untuk pekerjaaan tambahan yakni pembangunan plat deker sebanyak 7 unit, 5 diantaranya sudah dikerjakan, progresnya antara 20 persen sampai 70 persen. Untuk kegiatan rehab rumah dan tempat ibadah dalam minggu ini kita upayakan selesai termasuk pembangunan sumur bor, " Ungkap Kapten Arif. Kapten Arif juga menyampaikan  untuk pekerjaan tambahan sumur bor yakni pemasangan pipa ke rumah warga akan dilaksanakan pekan swpan. 

" Kegiatan pipanisasi akan dilakukan ke puluhan rumah warga di desa Belumai 2 termasuk untuk pembangunan Bak penampungan untuk masyarakat umum, " Ungkap Kapten Arif 

Kapten Arif menambahkab selama pelaksanana TMMD ke 121 tersebut melibatkan  Personel TNI AD : 78 orang, TN AL : 10 orang, Masyarakat : 25 orang, Polri : 10 orang dan Pemda   : 27 orang

" Hingga hari ke 15 pelaksanaan TMMD ini tidak ada kendala yang kita alami. Proses pengerjaaan seluruh kegiatan berjalan lancar berkat kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat, " Pungkas Kapten Ari. (Julkifli Sembiring).