Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peserta Terlihat Antusias! Coffee Break with Honda Hadir di Korem 041 Garuda Emas


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Berlokasi di Korem 041 Garuda Emas, Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan jaringan dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu kembali menyelenggarakan "Coffee Break with Honda", Jum'at (30/8).

Para peserta yang hadir terlihat bersemangat mengikuti gerakan piawai yang dilakukan oleh instruktur senam.

Selain melakukan senam yang bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, para peserta juga diberikan pemandangan menarik dari produk unggulan Honda yang dengan rapi berjejer di booth yang telah disediakan.

Selain itu, ada juga game & merchandise, test ride dan stand service.

Menurut PIC Acara, Novran, Coffe Break with Honda ini menjadi salah satu kiat untuk terus menjalin hubungan baik dengan para konsumen serta masyarakat.

"Coffe Break with Honda ini hadir sebagai salah satu upaya Astra Motor Bengkulu dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat sembari mendekatkan sepeda motor Honda kepada masyarakat,” ungkap Novran.

Sekedar informasi, Kesehatan merupakan satu hal yang paling mahal dalam hidup kita. Maka dari itu faktor kesehatan adalah hal yang harus kita jaga dengan memulai kehidupan yang lebih sehat. Salah satu cara untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat adalah melalui olahraga.[KC06]