Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PIT Express, Solusi Servis Motor Honda Bebas Antri dan Cepat

PIT Express, Solusi Servis Motor Honda Bebas Antri dan Cepat/KC06

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Demi menghargai waktu konsumen setia Honda dan meningkatkan layanan purna jual, Astra  Honda Authorized Service Station (AHASS) selaku bengkel resmi Honda yang terpercaya memberikan layanan PIT Express servis cepat tidak pakai lama dan tidak pakai antri.

Rangga Noviar, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu mengatakan, PIT Express merupakan layanan perawatan rutin yang mencakup penggantian oli dan penggantian suku cadang tertentu, waktu yang ditawarkan hanya 5-15 menit saja.

"Sudah tersedia di semua jaringan bengkel AHASS di Provinsi Bengkulu," kata Rangga Noviar.

Dengan layanan PIT Express, konsumen secara otomatis akan mendapatkan pelayanan prioritas lebih cepat tanpa antrian yang dikerjakan oleh mekanik yang sudah tersertifikasi dan dilengkapi dengan tools khusus.

Berikut yang termasuk dalam layanan servis PIT Express, adalah:
1. Penggantian kampas rem
2. Servis ban gundul
3. Penggantian oli mesin hanya 5 menit
4. Oli gardan
5. Busi
6. Saringan udara
7. Lampu
8. Cairan radiator, dan
9. Spion

PIT Express juga melayani konsultasi konsumen yang ingin mengetahui problem seputar motor Hondanya. Atau yang berencana menambah aksesoris pada motor kesayangannya.

Tampilan Pit Express juga kini semakin dikembangkan, dari yang sebelumnya hanya menggunakan tenda, kini berubah menjadi kanopi sehingga akan lebih membuat konsumen yang mencoba PIT Express lebih nyaman.

“Kami senantiasa mem­berikan layanan terbaik bagi seluruh konsu­men setia Honda salah satunya dengan menghadirkan layanan Pit Express di seluruh AHASS. Pastikan untuk selalu melakukan service sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS karena sudah terjamin mutu dan kualitasnya serta menggunakan suku ca­dang asli Honda yang ber­kualitas agar motor tetap berperforma maksimal,” tutup Rangga.[KC06]