Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Produk Kecantikan dan Skincare Ponds Terbaik

PedomanBengkulu.com - Ponds merupakan brand produk kecantikan telah sukses memperkenalkan koleksi skincarenya yang cocok untuk semua jenis kulit. Apalagi, produk-produk keluarannya telah sukses mendapatkan respon positif yang dipercaya mampu menghasilkan kulit wajah yang sehat dan bersih.

Nah, kali ini akan membahas tentang produk kecantikan dan skincare Ponds terbaik sebagai berikut:

1.       Pond’s Brightening Rose Vitamin Micellar Water Makeup Remover (235 ml)

Vitamin Micellar Water Brightening Rose hadir untuk membantu Anda membersihkan wajah dari sisa-sisa Makeup dan kotoran yang menempel di wajah Anda hingga 99% dengan kandungan 5 vitamin (vitamin A, B3, B5, C, E) yang dapat memperbaiki tekstur kulit, melembapkan, meregenerasi kulit, dan melawan polusi.

Selain itu, Micellar Water Ponds ini juga dilengkapi dengan berbagai kandungan yang membuat wajah Anda segar dan terlihat glowing setiap harinya, seperti Vitamin C yang bisa membantu mencerahkan wajah Anda sekaligus mengurangi kemerahan dalam sekali usap. Bukan hanya itu, produk skincare ini juga diformulasikan secara khusus sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. 

2.       Pond’s Facial Foam Acne Solution 100gr Anti Bakteri

Produk yang satu ini diformulasikan dengan teknologi Thymo-T Essence yang mampu mengurangi masalah jerawat mulai dalam 3 hari.

Sabun muka ini diperkaya dengan Active Thymo-T Essence, yang berfungsi untuk memperkuat perlindungan kulit dari bakteri penyebab timbulnya jerawat.

Selain itu, terdapat juga kandungan Niacimide yang menjadikan kulit wajah terlihat lebih bersih dan cerah. Sabun muka ini juga mengandung Salycylic Acid yang membuat kulit wajah terasa lebih halus dan lembut. Yang menariknya, sabun ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.

3.       Pond’s Hydrating Aloe Vitamin Micellar Water Makeup Remover (100 ml)

Setelah membersihkan makeup biasanya kulit wajah tidak glowing. Kini, tidak perlu khawatir lagi karena Pond’s menghadirkan pembersih makeup series Ponds Hydrating Aloe Vitamin Micellar Water Makeup Remover.

Pasalnya, produk skincare yang satu ini diperkaya dengan vitamin A, B3, B5, C, E, dan 100% Organic Natural Aloe Vera untuk membersihkan makeup, kotoran dan sunscreen hingga menjadi glowing secara merata.

4.       Pond’s D-Toxx Charcoal Vitamin MIcellar Water Makeup Remover (100 ml)

Produk skincare dari Pond’s ini hadir untuk membantu Anda membersihkan wajah dari sisa-sisa Makeup dan kotoran yang menempel di wajah Anda hingga 99% dengan kandungan 5 vitamin (vitamin A, B3, B5, C, E) yang dapat memperbaiki tekstur kulit, melembapkan, meregenerasi kulit, dan melawan polusi.

Pond’s D-Toxx Charcoal juga dilengkapi dengan berbagai kandungan yang membuat wajah Anda segar dan terlihat glowing setiap harinya, seperti Vitamin C yang bisa membantu mencerahkan wajah Anda sekaligus mengurangi kemerahan dalam 1x usap. Selain itu, produk skincare ini juga diformulasikan secara khusus dengan kandungan Charcoal untuk membantu menyerap minyak pada kulit.

5.       Pond’s Bright Beauty Serum Burst Cream

Selain berpera penting untuk membuat wajah semakin sehat, serum wajah ini juga bisa membantu membuat wajah Anda 3x lebih cerah dari sebelumnya. Untuk hasil glowing pasti akan Anda dapatkan saat menggunakan serum ini.

Pasalnya, Pond’s Bright Beauty Serum Burst Cream mengandung Hyaluronic Acid dan Gluta-Boost, serta satu olesam produknya setara dengan 1000 droplets serum.

6.       Pond’s Age Miracle Ultimate Youth Night Cream

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin merawat kulit saat malam hari. Produk ini diformulasikan dengan tiga kandungan utama, yaitu niacinamide, hexyl-resorcinol, dan retinol C. Perpaduan ketiganya membuat kulit Anda akan terasa lebih halus dan kenyal.

Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam, hexyl-resorcinol mampu mengurangi noda hitam di kulit. Sedangkan retinol C bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen sekalius menyamarkan garis halusdi wajah.